TRAVEL PEKANBARU KUAMANG KUNING (PT.RBJ TRAVEL)

Hallo perkenalkan kami dari PT. RIMBO BUJANG JAYA Travel, Angkutan Sewa Eksekutif pekanbaru ke Kuamang Kuning. Dan untuk anda yang sering bepergian dari pekanbaru ke Kuamang Kuning atau untuk sebalik nya Kuamang Kuning ke pekan baru. Di sini kami siap membantu dan melayani anda ke manapun tujuan anda. Dan Rute yang kami lalui dari pekan baru yaitu adalah Taluk Kuantan, Kilirian Jao, Pulau Punjung, Sikabau, Gunung Medan, Koto Baru Dharmasraya, Sungai Rumbai, Simpang Somel, Rimbo bujang, Muaro Bungo, Tebo, Simpang Niam, Bangko, Sarolangun, Singkut, rute Lintas Tengah.

Bagi Anda konsumen kami memiliki mobilitas tertinggi namun akan tetapi terkendala dengan masalah transportasi untuk kebutuhan bisnis anda dari. Dari Pekanbaru ke kuamang kuning, Rutr yang kami Lewati Kuantan, Kilirian Jao, Pulau Punjung, Sikabau, Gunung Medan, Koto Baru Dharmasraya, Sungai Rumbai, Simpang Somel, Rimbo bujang, Muaro Bungo, Tebo, Simpang Niam, Bangko, Sarolangun, Singkut, atau malah untuk sebaliknya.

Maka dari itu segera hubungilah kami di PT. RIMBO BUJANG JAYA Travel. Kami yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Transportasi travel.

FOTO UNIT DAN VIDEO KEBERANGKATAN







Disini Kami akan menyediakan Angkutan Eksekutif dengan Armada-armada TOYOTA GRAND INNOVA, DAN INNOVA REBORN, WULLING CORTEZ.

dengan pelayanan penuh dan dalam kondisi kendaraan yang akan selalu dalam keadaan bersih dan setiap keberangktan, Kami PT. RIMBO BUJANG JAYA Travel akan selalu siap untuk menjemput kerumah anda. Dan serta akan mengatar sampai ke alamat dan tujuan anda disetiap daerah Rute kami.


Jam Operasional Untuk Keberangkatan Armada dari Pekanbaru Tujuan Kuamang Kuning.

Pagi pukul :08.00 Wib

Pagi pukul :10.00 Wib

Siang pukul :02.00 Wib

Sore Pukul :05.00 Wib

Malam pukul :20.00 Wib


Dan untuk anda konsumen kami yang akan MEMESANAN TIKET di (PT.RBJ TRAVEL) anda bias menghubungi No Kontak dibawah ini:


Alamat kantor di pekan baru.

Jln. Raja wali sakti simpang baru panam (di samping SDN Alkautsar)

Alamat kantor di Kuamang Kuning.

Rumah Makan LIMKO (SPA)  


Komentar